Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis dan Jadwal Tayang Scott Pilgrim Takes Off

Kompas.com - 03/10/2023, 21:52 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan film pertamanya Scott Pilgrim vs the World (2010), Netflix akan kembali menghidupkan cerita film itu menuju adaptasi anime terbarunya.

Anime yang berjudul Scott Pilgrim Takes Off ini rencananya bakal ditayangkan di Netflix pada 17 November 2023.

Bagi para penggemar yang penasaran, Netflix melalui akun YouTube resminya juga sempat mengeluarkan klip resmi mengenai serial anime tersebut pada Kamis, (28/9/2023) kemarin.

Baca juga: Mengapa Mata Karakter Anime Jepang Berukuran Besar?

Di dalamnya, klip resmi itu menampilkan cuplikan kisah dari Scott Pilgrim dan temannya Wallace Wells. Mereka tengah membicarakan seorang gadis yang disukai Scott pada saat itu.

Scott ingin mengetahui lebih jauh mengenai gadis yang diincarnya tersebut. Ia pun menanyakan hal itu kepada teman perempuannya Julie Powers dan mendapatkan berbagai macam informasi mengenai gadis yang tengah disukainya.

Setelah menanyakan informasi kepada temannya Julie, Scott mengetahui jika gadis yang tengah ia incar itu bernama Ramona Flowers, seorang remaja seumuran Scott yang pada saat itu memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengantar DVD.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Neon Genesis Evangelion

Berhubung Scott merasakan perasaan suka terhadapnya, ia kemudian mulai menyewa berbagai nama film untuk menarik perhatian Ramona agar mau berkunjung ke rumahnya.

Meskipun ia sendiri telah diperingatkan oleh teman-temannya agar tak mengencani gadis tersebut.

Kisah akan Scott kemudian akan berlanjut dalam anime itu, menceritakan perjalanan Scott Pilgrim dan upayanya dalam mendapatkan kekasih yang ia idam-idamkan tersebut.

Nyatanya, cerita yang terdapat dalam anime tersebut juga memiliki kesamaan dengan film aslinya yang dikeluarkan pada 201.

Baca juga: Serial Anime Phoenix: Eden17 Siap Tayang pada 13 September di Disney+ Hotstar

Dalam filmnya, para penonton juga akan melihat perjalanan Scott Pilgrim sesaat ia tengah jatuh cinta terhadap Ramona Flowers, yang membuat remaja itu harus menghadapi ketujuh mantan jahat milik Ramona.

Melalui pengumuman yang dikeluarkan oleh Netflix, para pemeran asli dari film tersebut juga akan mengulangi peran mereka dalam adaptasi anime ini.

Michael Cera akan kembali sebagai Scott Pilgrim, Mary Elizabeth Winstead sebagai Ramona, Kieran Culkin sebagai Wallace Wells, Chris Evans sebagai salah satu mantan jahat Ramona, dan berbagai nama-nama lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com