Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Gampang Cuan, Dibintangi Vino G Bastian hingga Anya Geraldine

Kompas.com - 05/10/2023, 18:51 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gampang Cuan, film terbaru yang diisi oleh artis terkenal seperti Vino G Bastian hingga Anya Geraldine itu akan mulai ditayangkan pada tahun 2023 ini.

Film ini sendiri diproduksi oleh Temata Studios serta membawa nama Rahabi Mandra sebagai sutradara.

Gampang Cuan akan mengisahkan cerita dari ketiga tokoh utama yang bernama Sultan, Bilqis, dan juga Aji yang pada saat itu tengah bersusah payah dalam mencari uang.

Berdasarkan teaser resmi yang sempat dikeluarkan oleh akun YouTube Temata Studios @Temata Studios pada (15/7/2023) lalu, ketiga kakak beradik itu berusaha mempertahankan rumah mereka yang akan tersegel.

Dalam teaser itu terlihat sebuah rumah sederhana dengan sebuah toko kecil di depannya, yang oleh mereka bertiga berusaha dipertahankan berkat lilitan hutang yang dimiliki oleh keluarganya.

Berkat peristiwa itu, Sultan dan kedua saudaranya pun mulai melakukan berbagai cara agar dapat terbebas dari jeratan hutang tersebut tanpa sepengetahuan ibu mereka.

Film ini akan membawa para penonton dalam mengikuti kisah perjuangan mereka sewaktu mencari cuan, demi mempertahankan sebuah tempat tinggal yang dapat mereka sebut sebagai rumah itu.

Melalui siaran pers pada Rabu (4/10/2023) kemarin, sang sutradara Rahabi Mandra juga sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai film terbarunya itu.

“FIlm ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup kita,” ucap Mandra.

“Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang,” sambungnya.

Berkat film terbarunya itu, sutradara tersebut berharap jika masyarakat luas dapat lebih sadar dan melek mengenai bagaimana pentingnya peran uang dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, film bergenre drama komedi ini akan ditayangkan secara serentak pada 16 November 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com