Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Mann Konfirmasi Film Heat 2, Ceritakan Awal Mula Neil McCartney

Kompas.com - 12/10/2023, 16:51 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sutradara Michael Mann mengonfirmasi film Heat 2, melanjutkan kisah dari film pertamanya, Heat (1995).

Dalam video di akun YouTube Deadline Holywood pada Selasa, Mann menyatakan telah merampungkan novel yang berisikan cerita dari kelanjutan film bertemakan gangster itu.

"Meg Gardiner dan saya sendiri menulis novel Heat 2, yang diterbitkan tepat ketika kami sedang syuting (film) Ferrari," ucap sutradara Michael Mann.

Baca juga: Film Heat Dikonfirmasi Akan Ada Sekuelnya

“Hasilnya sangat bagus. Saya berencana untuk syuting berikutnya," sambungnya.

Melansir dari laman Movie Web, film Heat 2 akan mengikuti kisah dari novelnya.

Film tersebut akan menceritakan asal usul dari kedua tokoh utama dalam film Heat, meliputi pentolan gangster bernama Neil McCauley dan kepala detektif pembunuhan Vincent Hanna.

Kisah Heat 2 akan mengarah ke berbagai peristiwa-peristiwa yang terjadi sebelum cerita utama dalam film Heat berlangsung, dari jalanan Kota Los Angeles hingga sindikat kejahatan di Paraguay dan berbagai operasi pencucian uang di dalamnya.

Baca juga: Sinopsis Film Heat, Aksi Al Pacino Memburu Robert De Niro

Semua peristiwa itu ditujukan untuk menceritakan asal usul dari kedua tokoh tersebut, mencakup awal mula sang penjahat utama dan tahun-tahun pembentukan dari detektif yang akan menangkapnya.

Sebagai informasi, dalam film sebelumnya tokoh Neil McCauley sempat dimainkan oleh aktor Robert De Niro, sedangkan tokoh Vincent Hanna dimainkan oleh Al Pacino.

Kedua aktor tersebut merupakan pemenang penghargaan Oscar berkat sejumlah peran yang pernah mereka mainkan dalam sejumlah nama film.

Baru-baru ini saja, aktor Robert De Niro telah menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk Killers of the Flower Moon (2023).

Diketahui, ia akan bermain dengan aktor papan atas Leonardo DiCaprio berkat perannya sebagai William Hale dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com