Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Travis Kelce, Pria yang Dirumorkan Jadi Pacar Taylor Swift

Kompas.com - 17/10/2023, 20:02 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Taylor Swift dan Travis Kelce, keduanya dirumorkan memiliki hubungan asmara yang spesial sejak Agustus 2023 lalu.

Rumor tersebut bermula sesaat Taylor Swift pergi mendatangi pertandingan Chiefs-Chicago Bears dan Chiefs-New York Jets pada 24 September dan 1 Oktober 2023 lalu.

Diketahui, Kansas City Chiefs merupakan klub football yang dinaungi oleh Travis Kelce. Bahkan, dalam pertandingan tersebut Taylor juga sempat terlihat bersorak-sorak di samping Donna Kelce, ibu dari Travis Kelce.

Baca juga: Taylor Swift Kepergok Gandeng Tangan Travis Kelce

Namun, siapa sosok Travis Kelce sebenarnya?

Travis Michael Kelce atau yang biasa dipanggil dengan Travis Kelce merupakan seorang atlet football yang berasal dari Amerika.

Ia lahir pada 5 Oktober 1989 di Westlake, Ohio, dan telah mencapai usianya yang ke-34 pada saat ini.

Travis bermain untuk National Football League (NFL) Kansas City Chiefs. Ia pertama kali direkrut oleh Chiefs dalam putaran ketiga NFL Draft 2013, membuatnya berhasil memenangkan Super Bowl LIV dan LVII bersama dengan timnya.

Baca juga: Bergandengan Tangan, Taylor Swift Makan Malam dengan Travis Kelce ke-2 Kalinya di New York

Dalam perjalanannya sebagai atlet football, karier Travis terus meroket dalam olahraga tersebut.

Beberapa capaian yang pernah diperoleh Travis selama kariernya meliputi memenangkan Super Bowl, berbagai rekor NFL-nya, serta kesuksesannya dalam memimpin liga.

Selain aktif dalam football, Travis juga memiliki sebuah yayasan amal bernama Eighty-Seven & Running.

Yayasan tersebut sengaja dibuat Travis guna memberikan pendampingan, pelatihan, motivasi, hingga kesempatan kepada pemuda kurang mampu.

Baca juga: Travis Kelce Tanggapi Pertanyaan soal Hubungannya dengan Taylor Swift

Berkat yayasannya itu, Travis menjadi nominasi tim Chiefs untuk Penghargaan Walter Payton Man of the Year pada tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu, Travis juga sering terlihat aktif dalam dunia entertainment. Ia kerap kali muncul dalam berbagai reality show dan iklan.

Bahkan baru-baru ini, Travis menjadi pembawa acara podcast New Heights bersama saudaranya Jason.

Sedangkan untuk kisah asmaranya, Travis pernah mengencani seorang wanita yang bernama Maya Benberry.

Baca juga: Taylor Swift Hadiri Pertandingan Kansas City Chiefs Bersama Ibu Travis Kelce

Hal tersebut bermula pada tahun 2016 lalu, Travis membintangi sebuah acara kencan televisi bernama Catching Kelce dan ia memilih Maya sebagai pemenangnya.

Mereka kemudian berkencan sesaat acara tersebut selesai. Sayangnya, Maya kemudian mengonfirmasi jika mereka telah putus pada Januari 2017.

Selain Maya Benberry, Travis juga pernah mengencani influencer media sosial bernama Kayla Nicole. Hubungan mereka berjalan dari tahun 2017 hingga tahun 2022 lalu.

Hingga saat ini, Travis Kelce dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Taylor Swift. Namun, belum terdapat konfirmasi resmi dari kedua belah pihak mengenai hubungan mereka itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com