Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Rilis Cuplikan Terbaru Serial Avatar: The Last Airbender

Kompas.com - 19/10/2023, 18:04 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Netflix kembali membagikan cuplikan-cuplikan terbaru mengenai serial Avatar: The Last Airbender.

Cuplikan tersebut sempat dirilis pihaknya melalui laman resmi Netflix pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

Dalam unggahannya itu, Netflix menampilkan sejumlah cuplikan mengenai tokoh-tokoh yang berasal dari Negara Api dalam cerita Avatar: The Last Airbender.

Baca juga: Netflix Rilis First Look Karakter Negara Api Serial Live-action Avatar: The Last Airbender

Beberapa tokoh tersebut meliputi Raja Api Ozai yang diperankan oleh Daniel Day Kim, Pangeran Zuko diperankan Dallas Liu, Jenderal Iroh diperankan Paul Sun-hyung lee, Komandan Zhao diperankan Ken Leung , dan Putri Azula yang diperankan oleh Elizabeth Yu.

Selain cuplikan akan sejumlah tokoh dari Negara Api, Netflix juga sempat mengeluarkan teaser trailer resmi dari serial tersebut pada Juni 2023 lalu.

Trailer tersebut menampilkan lambang-lambang dari keempat elemen utama dalam cerita Avatar meliputi lambang elemen Air, Tanah, Api, dan Udara.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser Avatar The Last Airbender

Sama seperti cerita utamanya, serial ini akan mengikuti kisah Aang, seorang Pengembara Udara terakhir yang berusaha belajar untuk menjadi Avatar berikutnya.

Aang bersama dengan teman-teman barunya Sokka dan Katara kemudian memulai petualangan mereka dalam menyelamatkan dunia dan melawan serangan Raja Api Ozai.

Diketahui, aktor cilik Gordon Cormier akan berperan sebagai Aang, Kiawentiio sebagai pengendali air Katara, serta Ian Ousley sebagai Sokka.

Serial ini akan mulai ditayangkan secara eksklusif pada tahun 2024 mendatang. Totalnya, Avatar: The Last Airbender akan memiliki 8 episode selama penayangannya kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com