Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Walking Dead: Daryl Dixon Season 2 Rilis Trailer, Tayang 2024

Kompas.com - 23/10/2023, 20:10 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Walking Dead: Daryl Dixon, sebuah waralaba dari serial The Walking Dead tersebut bakal mendapatkan musim keduanya pada 2024 mendatang.

Serial yang bernama The Walking Dead: Daryl Dixon - The Book of Carol itu juga baru saja mengeluarkan teaser trailer resmi yang sempat dikeluarkan oleh akun YouTube The Walking Dead pada Senin (16/10/2023) kemarin.

Nantinya, serial tersebut akan mengeksplorasi cerita-cerita yang terdapat dalam waralaba The Walking Dead secara lebih mendalam lagi.

Baca juga: Karakter Lama Dikabarkan akan Kembali dalam Tales of The Walking Dead

Dalam musim pertamanya, serial spin-off ini menceritakan kisah dari seorang pria bernama Daryl Dixon yang berusaha pergi menuju Perancis.

Tak disangka, perjalanan Dixon membuatnya harus berupaya untuk bertahan hidup berkat serangan virus zombi yang tengah menyebar pada saat itu.

Sedangkan dalam musim keduanya ini, tokoh Carol yang diperankan oleh Melissa McBride dikabarkan bakal mendapatkan sorotannya tersendiri.

Melalui trailer berdurasi 36 detik tersebut, terlihat jika Carol tengah berusaha mencari Dixon agar ia bisa bersatu kembali dengannya guna memerangi serangan zombi yang mengancam nyawa mereka.

Baca juga: Setelah Tayang Selama 12 Tahun, Seri The Walking Dead Akhirnya Tamat

Sebelumnya, Carol memang sempat terlihat dalam episode akhir The Walking Dead: Daryl Dixon musim pertama.

Selain Melissa McBride sebagai Carol, Norman Reedus yang sebelumnya memainkan peran Daryl Dixon juga akan kembali dalam serial ini.

Tak hanya mereka, terdapat pula berbagai pemeran lain seperti Clémence Poésy sebagai Isabelle, Louis Puech Scigliuzzi sebagai Laurent, Laïka Blanc-Francard sebagai Sylvie, hingga Anne Charrier sebagai Genet.

Melalui pengumuman trailer tersebut, The Walking Dead: Daryl Dixon - The Book of Carol direncanakan rilis pada September 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com