Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perilisan Film Mission Impossible: 8 Mundur ke Mei 2025

Kompas.com - 24/10/2023, 20:12 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mission Impossible: 8, sebuah film sekuel dari Mission Impossible: Dead Reckoning Part One tersebut alami penundaan hingga 2025.

Melansir dari laman Variety pada Selasa (24/10/2023), penundaan itu disebabkan oleh aksi pemogokan SAG-AFTRA yang hingga saat ini belum menemui titik terang.

“Paramount Pictures telah menunda “Mission: Impossible” hampir satu tahun penuh” terang Variety melalui artikel yang pihaknya keluarkan pada Selasa (24/10/2023).

Baca juga: Perilisan Mission: Impossible 8 Ditunda hingga 2025

Sebelumnya, film laga yang dimainkan aktor papan atas Tom Cruise tersebut mulanya bakal ditayangkan pada 2024.

Akan tetapi, film itu kemudian mengalami kemunduran jadwal penayangan hingga satu tahun penuh berkat aksi pemogokan tersebut.

“Tanggal aslinya 28 Juni 2024 ke posisi baru pada 23 Mei 2025,” tulis Variety.

Selain itu, studio Paramount dan Skydance juga menghapus nama “Dead Reckoning Part Two” dalam sekuelnya tersebut.

Hingga saat ini, keduanya juga belum memberikan konfirmasi resmi mengenai nama apa yang akan dibawakannya dalam kelanjutan filmnya itu.

Diketahui, Mission Impossible: 8 akan menceritakan kelanjutan kisah dari film pendahulunya Mission Impossible: Dead Reckoning Part One (2023).

Ethan Hunt akan kembali menghadapi musuh masa lalunya Gabriel, disertai berbagai ancaman dari senjata-senjata AI yang menanti untuk dilucutinya.

Nama-nama pemeran yang muncul dalam film sebelumnya seperti Hayley Atwell, Simon Pegg, Victor Rhames, hingga rebecca Ferguson juga dipastikan akan kembali dalam film ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com