Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang 2024

Kompas.com - 10/11/2023, 15:29 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ghostbusters: Frozen Empire akan menjadi film terbaru dari waralaba Ghostbusters yang rencananya akan ditayangkan pada 29 Maret 2024.

Film yang digarap Sony Pictures Entertainment juga merilis sebuah trailer baru mengenai film barunya tersebut.

Ghostbusters: Frozen Empire akan menceritakan kisah dari keluarga Spengler yang kembali menuju Kota New York di mana semuanya bermula.

Baca juga: Aktris Ghostbusters, Kymberly Herrin, Meninggal Dunia

Diketahui, keluarga Spengler singgah di tempat pemadam kebakaran ikonik untuk bekerja sama dengan para Ghostbusters lama dalam mengembangkan sebuah laboratorium rahasia.

Nantinya, laboratorium penelitian tersebut akan mereka perlukan untuk membawa para Ghostbusters menuju tingkat yang lebih tinggi lagi guna mempermudah pekerjaan mereka dalam membasmi hantu.

Akan tetapi, ditemukannya sebuah artefak kuno dalam laboratorium tersebut menyebabkan terlepasnya suatu kekuatan jahat yang tentunya harus mereka kalahkan.

Baca juga: Ivan Reitman, Sutradara Ghostbusters Meninggal Dunia

Berkat kejadian itu, para Ghostbusters baik yang baru maupun lama harus saling bekerja sama untuk melindungi rumah mereka sembari menyelamatkan seisi dunia dari Zaman Es kedua.

Ghostbusters: Frozen Empire sendiri akan disutradarai oleh Gil Kenan, seorang sutradara berdarah Inggris yang juga sering terlibat dalam film-film Ghostbusters sebelumnya.

Selain Kenan, Jason Reitman selaku sutradara dari film Ghostbusters: Afterlife (2021) juga akan membantu proses penulisan skrip film ini.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ghostbusters - Ray Parker Jr., OST Ghostbusters

Aktor ternama Paul Rudd bersamaan dengan Carrie Coon akan kembali mengulangi perannya dalam film Ghostbusters: Frozen Empire.

Selain mereka berdua, terdapat pula berbagai nama-nama lainnya seperti Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Kumail Nanjiani, Patton Oswalt, dan masih banyak yang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com