Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Moon in the Day; Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

Kompas.com - 14/11/2023, 20:14 WIB
Simson Galileo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea Moon in the Day tayang di Viu.

Disutradarai oleh Pyo Min-soo, Moon in the Day diproduksi dari sebuah cerita yang diadaptasi dari webtoon dengan kisah mengenai cerita cinta tragis.

Drama ini dibintangi oleh Kim Yong-Dae, Pyo Ye Jin, Ohn Joo Wan, Jung Woong In, Lee Kyung Young, Jung Heon, Jung Heon, Lee Joon Hyuk dan Jung Shin Hye.

Moon in the Day mengisahkan sosok Han Joon Oh (Kim Yong-Dae) adalah seorang idol Korea terkenal dan memiliki pribadi yang rendah hati.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge, Tayang di Vidio

Suatu hari, Joon Oh diharuskan mengikuti proses syuting iklan layanan masyarakat dengan wanita bernama Kang Young-Hwa (Pyo Ye-Jin), seorang pemadam kebakaran.

Akan tetapi Han Joon Oh mengalami tragedi kecelakaan pada saat proses syuting berlangsung yang membuatnya terluka parah. Young-Hwa pun bergegas menyelamatkan Joon Oh.

Atas perbuatan baiknya, Young-Hwa akhirnya direkrut untuk menjadi pengawal pribadi Joon Oh. Sementara itu, keadaan Joon Oh masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon, Wanita Berkekuatan Super

Hal aneh terjadi saat dia mulai siuman, Joon Oh seketika berubah menjadi sosok orang lain. Tercermin dari kepribadiannya yang berubah drastis dari sebelum mengalami kecelakaan.

Setelah dicari tahu, ternyata Joon Oh dirasuki oleh roh yang konon katanya merupakan seorang bangsawan Kerajaan Silla di zaman dahulu Bernama Do Ha.

Dia tewas akibat dibunuh oleh istrinya sendiri, Han Ri Ta. Do Ha merasuki Joon Oh untuk membalas dendamnya kepada Han Ri Ta.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, dapatkah Do Ha membalaskan dendamnya? Saksikan kelanjutan ceritanya di Viu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com