Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Horor Nightmare Side; Misteri Di Balik Mimpi Buruk

Kompas.com - 16/11/2023, 20:06 WIB
Simson Galileo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Film horor Nightmare Side tayang di ANTV pukul 22:30.

Nightmare Side merupakan film bergenre horor yang diadaptasi dari sebuah serial radio dan dibintangi oleh Gege Elisa, Fay Nabila, Melissa Karim, Ajil Ditto, Elina Joerg dan Mo Sidik.

Film ini mengisahkan tentang seorang siswi baru di salah satu SMA di Bandung yang bernama Naya (Fay Nabila) 

Naya merupakan siswi yang memiliki kemampuan istimewa yang dapat merasakan dan melihat mereka yang tak terlihat atau yang lebih dikenal dengan Indigo.

Baca juga: Sinopsis The Horror of Dolores Roach, Serial Diangkat Dari Podcast

Begitu pula dengan Shelly (Gege Elisa) seorang siswi yang dianggap aneh dan kerap mendapat perundungan oleh teman-temannya karena terlahir sebagai seorang indigo.

Hal tersebut yang membuat Shelly tak memiliki banyak teman, bahkan ibunya sendiri (Mellisa Karim) tak percaya akan kemampuan yang ia miliki. Namun tidak dengan Yan (Ajil Ditto) satu-satunya orang yang mengerti Shelly.

Naya melihat Shelly yang sedang termenung menghampirinya dan berusaha berbicara dengannya. Begitu senangnya Naya ketika mengetahui bahwa Shelly mempunyai kemampuan yang sama dengannya.

Baca juga: Sinopsis Horror Stories 3, Kumpulan Kisah Horor Menjadi Satu

Berbeda dengan Naya, Shelly lebih memilih menyembunyikan kemampuannya dan menutup diri membuat Naya penasaran dengan sikap Shelly.

Sejak saat itu Shelly dan Naya mulai mendapat teror mengerikan berupa penampakan dan bisikan misterius yang mereka terima.

Suatu hari, Naya mendengarkan radio dari sebuah stasiun yang bernama Ardan. Program radio tersebut berisikan kisah-kisah mengerikan yang dikirim oleh penggemar setia Ardan dan diberi judul Nightmare Side.

Naya penasaran dengan siaran tersebut yang selalu membawanya dalam mimpi buruk. Dia juga penasaran dengan sosok LS yang selalu mengirimkan kisah mistisnya ke siaran tersebut.

Baca juga: Sinopsis Cyber Hell: Exposing an Internet Horror, Kejahatan Seks via Internet

Naya pun dibuat bingung dengan Shelly yang tiba-tiba menghilang dari sekolah.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan Nightmare Side di ANTV PUKUL 22.30 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com