Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Chicken Run: Dawn of the Nuggets, Munculnya Ancaman Baru Bagi Para Ayam

Kompas.com - 17/11/2023, 14:20 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Chicken Run (2000), film ikonik tersebut akan kembali menghibur para penonton di akhir tahun 2023 ini melalui sekuel terbarunya.

Melansir laman resmi Netflix selaku rumah produksi film ini, film yang bertajuk Chicken Run: Dawn of the Nugget itu bakal menceritakan kelanjutan kisah Ginger dan Rocky.

Setelah kedua ayam tersebut berhasil kabur dari peternakan Tweedy pada film pertamanya, akhirnya mereka pun sampai di sebuah pulau perlindungan yang damai.

Baca juga: Sinopsis Film In Love and Deep Water, Tayang di Netflix

Tak hanya Ginger dan Rocky, namun seluruh kawanan ayam juga ikut menetap di pulau perlindungan yang jauh dari bahaya manusia tersebut.

Rasa damai pun menghinggapi para ayam berkat itu, bahkan Ginger juga baru saja menetaskan seorang ayam kecil bernama Molly.

Meski kehidupan mereka nampak lengkap, namun kebahagiaan ayam-ayam itu tak berlangsung lama berkat ancaman baru yang mengerikan.

Baca juga: Sinopsis Film Hamka & Siti Raham Vol. 2, Cinta Menguatkan Segalanya

Ginger, Rocky dan seluruh timnya pun harus mempertaruhkan nyawa mereka guna mempertahankan kehidupan damai yang mereka damba-dambakan.

Melihat pengumuman resminya, film Chicken Run: Dawn of the Nugget sendiri akan ditayangkan pada 15 Desember 2023 di Netflix.

Aardman Animations sebagai studio asli yang menggarap film Chicken Run di tahun 2000 lalu juga akan kembali dalam pembuatan sekuelnya ini.

Adapun, Chicken Run: Dawn of the Nugget ini bakal disutradarai oleh Sam Fell yang sebelumnya pernah menggarap film animasi seperti ParaNorman (2012) dan Flushed Away (2006).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com