Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Ultraman: Rising, Ceritakan Lahirnya Ultraman Baru

Kompas.com - 17/11/2023, 14:38 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ultraman: Rising merupakan proyek terbaru dari Netflix, film tersebut dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang.

Trailer film ini juga baru saja dikeluarkan oleh Netflix pada 10 November 2023 lalu, memperlihatkan tampilan visual anyar yang akan menemani para penonton di sepanjang film.

Melansir laman resmi Netflix pada Jumat (17/11/2023), film ini akan menceritakan kisah dari Ken Sato, seorang bintang bisbol yang mendapatkan kekuatan Ultraman.

Baca juga: Sinopsis Ultraman Season 3, Seri Terakhir Ultraman

Mulanya, Sato merupakan seorang pemuda biasa-biasa saja yang secara tiba-tiba mendapatkan kemampuan super untuk berubah menjadi pahlawan raksasa.

Berkat itu, ia kemudian pulang menuju negara asalnya di Jepang guna menjadi pahlawan super penyelamat Bumi yang bernama Ultraman.

Akan tetapi, Sato pun menyadari jika ia harus membesarkan keturunan musuh terbesarnya di masa depan yakni bayi Kaiju.

Baca juga: Cerita Angga Maliq & DEssentials Main Action Figure Ultraman Bareng Anak

Di tengah kesibukannya itu, Sato juga harus melaksanakan perjalanan heroik, menjadi orang tua yang baik, serta Pasukan Pertahanan Kaiju dalam menyelamatkan bumi.

Ia pun harus belajar mengendalikan ego terbesarnya karena hal itu, sembari menemukan makna terbesar tentang apa artinya menjadi Ultraman.

Nama Shannon Tindle akan bertugas sebagai sutradara dari film Ultraman: Rising ini, bersamaan dengan John Aoshima sebagai rekan sutradaranya.

Selain itu, Christopher Sean akan menjadi pengisi suara Ken Sato, Gedde Watanabe sebagai Profesor Sato, Tamlyn Tomita sebagai Emiko Sato, hingga Keone Young sebagai Dr. Onda.

 

https://www.netflix.com/tudum/articles/new-animated-movies-on-netflix

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com