Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Madame Web Berada di Universe yang Sama dengan Spider-Man?

Kompas.com - 17/11/2023, 16:02 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Madame Web akan menjadi film spin-off terbaru dari waralaba Spider-Man.

Film tersebut berfokus pada Cassandra Webb, seorang paramedis wanita yang mendapatkan kekuatan supernya seusai selamat dari maut.

Kekuatannya itu memungkinkannya dalam melihat masa depan, mendapatkan kekuatan manusia super, hingga berbagai kemampuan waskita yang menjadikannya sebagai Madame Web.

Baca juga: Siapa Ezekiel Sims, Spider-Man Jahat yang Menjadi Musuh Madame Web?

Dalam trailer film yang dikeluarkan oleh Marvel, film Madame Web juga akan menghadirkan penjahat misterius baru yang menyerupai sosok Spider-Man.

Berkat itu, ia kemudian bergabung dengan para Manusia Laba-laba lainnya seperti Spider-Woman dan Araña (Spider-Girl) guna melawan ancaman tersebut.

Sejauh ini, belum terdapat informasi resmi mengenai keberadaan Madame Web yang dinilai berada di semesta yang sama dengan Spider-Man meski Ben Parker dan Mary Parker muda juga terlibat dalam film tersebut.

Baca juga: Madame Web Rilis Trailer, Jadi Film Spin-off Terbaru Spider-Man

Namun jika melansir laman Screen Rant pada Kamis (16/11/2023), film Madame Web dapat menghadirkan Spider-Man meskipun berlatar sebelum zaman Peter Parker.

Hal tersebut dapat terjadi berkat kemampuan Spider-Totem, Web Kehidupan, serta Takdir yang dimiliki oleh Madame Web.

Spider-Totem sendiri merupakan entitas supernatural yang diciptakan oleh Dewi Neith, membuat Madame Web dapat melakukan perjalanan antar realitas.

Baca juga: Sinopsis Madame Web, Dibintangi Dakota Johnson

Berkat itu, Madame Web dapat memilih individu di semesta mana pun untuk dijadikan avatarnya, tak terkecuali Spider-Man sendiri.

Akan tetapi mengingat cerita Madame Web yang berada pada waktu di mana Ben Parker masih muda, terdapat kemungkinan yang kecil jika Spider-Man Peter Parker akan muncul dalam film tersebut.

Terlebih lagi, film pertamanya ini akan berfokus dalam mengenalkan latar belakang Madame Web sendiri sebagai seorang superhero yang memiliki berbagai kemampuan waskita.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com