Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mackenyu Arata Pemeran Zoro Merasa Terhormat Disukai Penggemarnya

Kompas.com - 21/11/2023, 14:47 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mackenyu Arata, pemeran Roronoa Zoro dalam serial live-action One Piece tersebut merasa tersanjung saat ia bertemu langsung dengan para penggemarnya di Filipina.

Hal tersebut bermula saat ia pergi mengunjungi Manila Pop Culture Convention 2023 yang baru saja berlangsung pada 17 hingga 19 November 2023 lalu di Ayala Malls Manila Bay.

Selain menjadi headliner ajang tersebut, Mackenyu juga sempat terlihat melakukan sesi photoshoot dan tanda tangan dengan para penggemarnya.

Baca juga: Daftar Film dan Serial yang Dimainkan Mackenyu, Pemeran Zoro dalam One Piece

Melihat antusiasme para penggemar Filipina saat bertemu dengannya, aktor berkebangsaan Jepang ini merasa terhormat atas hal itu.

"Saya merasa terhormat dicintai oleh fans Filipina," terang Mackenyu dalam wawancaranya dengan ABS-CBN dilansir pada Selasa (21/11/2023).

Sebelumnya, Mackenyu terlihat menghadiri pagelaran Manila Pop Culture Convention 2023 di hari kedua yakni pada 18 November 2023 kemarin.

Baca juga: Perankan Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Ini Sosok Mackenyu Arata

Saat disapa oleh para penggemar, aktor tersebut mengutarakan perasaan bahagianya atas segala dukungan yang diberikan oleh penggemar Filipina dalam acara itu.

"Saya telah melihat dan merasakan cinta itu, saya bahagia." ungkapnya.

Sebagai informasi, Manila Pop Culture merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk menyajikan berbagai macam kultur pop yang tengah ramai diperbincangkan di Manila.

Pada tahun 2023 ini, Mackenyu Arata yang terkenal berkat perannya sebagai Zoro pun ikut terlihat menghadiri pagelaran tersebut.

Baca juga: Mackenyu Arata Perankan Saint Seiya di Film Hollywood Knights of the Zodiac

Dalam video YouTube yang diunggah oleh Orange Magazine TV pada Minggu (19/11/2023), Mackenyu terlihat menyapa para fans dengan sangat antusias dalam acara tersebut.

Terdengar pula suara sorakan dari para penggemar saat aktor tersebut naik menuju atas panggung, diikuti oleh Mackenyu yang melambai-lambaikan tangannya menuju para peserta.

https://youtu.be/OGm7hdHGi7A
https://news.abs-cbn.com/life/11/20/23/mackenyu-honored-to-be-loved-by-filipino-fans

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com