Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anime Scott Pilgrim Dapat Skor Sempurna di Rotten Tomatoes

Kompas.com - 21/11/2023, 17:49 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Anime Scott Pilgrim: Takes Off baru saja rilis pada 17 November 2023 di Netflix.

Meski begitu, serial yang diadaptasi berdasarkan komik grafis keluaran tahun 2004 tersebut berhasil mendapatkan skor yang sempurna versi Rotten Tomatoes.

Melansir laman resmi Rotten Tomatoes pada Selasa (20/11/2023), anime tersebut berhasil mendapatkan skor sementara sebesar 100 persen dalam survei Tomatometer.

Baca juga: Anime Tower of God Season 2 Dijadwalkan Tayang 2024

Sedangkan untuk Audience Score, Scott Pilgrim: Takes Off berhasil mendapatkan skor sebesar 77 persen dari 500 lebih rating yang telah dilakukan.

Masih sama dengan komik grafis dan film live action yang dikeluarkan pada tahun 2010 lalu, anime ini akan mengikuti kisah Scott Pilgrim sesaat ia jatuh cinta terhadap Ramona Flowers.

Ia pun harus menghadapi ketujuh mantan jahat milik Ramona agar bisa mendapatkan cintanya, yang akhirnya membawa Scott menuju petualangan tanpa henti dalam mengalahkan mereka semua.

Baca juga: 3 Episode Terakhir Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Tayang 25 Desember 2023

Para pemeran asli dari film aslinya juga akan mengulangi peran mereka dalam adaptasi anime ini seperti Michael Cera sebagai Scott Pilgrim hingga Mary Elizabeth Winstead sebagai Ramona.

Dalam musim pertamanya ini, Scott Pilgrim: Takes Off memiliki 8 buah episode yang telah dikeluarkan secara serentak pada 17 November 2023 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com