Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Bestie 2, Lika-Liku Persahabatan Empat Orang Gadis

Kompas.com - 24/11/2023, 21:46 WIB
Simson Galileo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Film Bestie 2 segera tayang di Vidio.

Secara garis besar film ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan persahabatan empat orang yang memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda namun saling melengkapi.

Film Bestie 2 disutradarai oleh Dinna Jasanti serta dibintangi oleh Della Dartyan, Valerie Thomas, Gege Elisa, Aurra Kharishma, Patricia Gouw, Gibran Marten dan Kenny Austin.

Baca juga: Sinopsis Film Tiren: Mati Kemaren, Kisah Arwah yang Gentayangan

Film ini mengisahkan tentang kehidupan persahabatan empat orang Wanita, yakni Vina (Della Dartyan, Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa) dan Kiara (Aurra Kharishma).

Keempatnya memiliki masalah pribadi, mulai dari Vina yang diselingkuhi, Hana yang trauma akan masa lalu, Sheila dengan perselisihannya bersama mertua dan Kiara yang menjadi seorang selingkuhan seorang pria.

Ditengah persahabatan yang sudah terjalin di antara mereka, tanpa diketahui penyebabnya, Sheila pergi dan meninggalkan ketiga sahabatnya melalui sebuah pesan video.

Baca juga: Sinopsis Di Antara Dua Cinta, Saat Anggika Bolsterli Harus Memilih

Setelah keputusan Sheila untuk meninggalkan persahabatannya dengan ketiga sahabatnya membuat persahabatan mereka bertiga menjadi renggang dan mulai menjadi sibuk dengan masalah masing-masing.

Bagaimana kelanjutan persahabatan mereka berempat? Saksikan kelanjutan kisah film Bestie 2 segera tayang di Vidio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com