Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frozen 3 Sedang Digarap, Disney Bocorkan Bakal Ada Film Keempat?

Kompas.com - 28/11/2023, 20:41 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepala Staf Kreatif Animasi Disney Jennifer Lee membeberkan informasi terbaru mengenai proyek terbarunya Frozen 3.

Melansir laman Deadline pada Selasa (28/11/2023), Jennifer mengungkapkan timnya telah bekerja keras dalam membuat film ketiga dari waralaba Frozen tersebut.

Jennifer Lee juga memberikan petunjuk mengenai proyek Frozen lain yang kemungkinan besar bakal diproduksi di masa yang akan datang.

Baca juga: Kristen Bell Ungkap Kemungkinan Frozen 3 Dirilis

“Hanya apa yang telah kami bagikan, yaitu tim bekerja keras, kami sangat bersemangat dengan cerita yang kami bentuk bersama,” terang Jennifer dalam wawancaranya.

“Itu sangat epik, sehingga mungkin tidak cocok untuk satu film saja,” sambungnya.

Tak hanya Jennifer, nyatanya Bob Iger selaku CEO dari Disney juga telah memberikan petunjuk mengenai film keempat dari Frozen sejak jauh-jauh hari.

Melalui wawancara dengan Good Morning America, Iger menyatakan jika proses pengerjaan film Frozen 4 juga berkemungkinan terjadi.

Baca juga: Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang 2024

“Frozen 3 sedang dalam pengerjaan dan mungkin ada Frozen 4 juga dalam pengerjaan,” ucap CEO itu.

Masih dalam wawancaranya, Iger mengatakan jika Jennifer Lee telah berupaya keras dalam membuat dua cerita dari waralaba tersebut.

Berkat itu, Iger mengungkapkan jika ia terpesona dengan proyek terbarunya itu dan sangat gembira karenanya.

“Jennifer Lee yang menciptakan Frozen dan Frozen 2 yang asli, bekerja keras dengan timnya di Disney Animation bukan hanya pada satu tapi sebenarnya dua cerita,” ucapnya.

“Mereka menyediakan waktu bagi saya untuk bekerja dengan tim kreatif di dalamnya. Dan saya terpesona. Saya sangat gembira,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com