Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Menanti Kolaborasi PUBG Mobile dengan Hunter x Hunter

Kompas.com - 15/01/2024, 19:53 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Komunitas game mobile dan pencinta anime Hunter X Hunter, ramai membicarakan kemungkinan kolaborasi antara PUBG Mobile dan seri manga terkenal tersebut pada tahun ini.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak PUBG Mobile hingga hari ini, Senin (15/1/2024), sejumlah caster dan influencer telah memberi clue lewat konten-konten yang tersebar di media sosial. Salah satunya dari Imanuel Danang Pamungkas atau dikenal dengan nama “bangalex0”.

“Setelah tahun lalu (2023) berkolaborasi dengan Dragon Ball, 2024 ada surprise (PUBG Mobile) berkolaborasi dengan Hunter X Hunter,” sebutnya lewat akun Instagram resminya.

Sebagai informasi, Hunter X Hunter merupakan manga populer berlatar cerita fantasi soal petualangan besutan Yoshihiro Togashi. Sebagai pencipta, ia menulis sekaligus mengilustrasikan cerita Hunter X Hunter sejak awal dimuat di Weekly Sh?nen Jump pada 16 Maret 1998.

Baca juga: Hunter X Hunter Sering Hiatus, Mangaka Yoshihiro Togashi Punya Masalah Kesehatan

Adapun beberapa karakter dalam manga tersebut adalah Gon Freecs, Killua Zoldyck, Leorio Paradinight, dan Kurapika Kuruta.

Dua mobil mewah Bugatti diboyong untuk memberikan pengalaman berkesan pada permainan PUBG Mobile.Dok PUBG Mobile Dua mobil mewah Bugatti diboyong untuk memberikan pengalaman berkesan pada permainan PUBG Mobile.

Hunter X Hunter menjadi populer dan dicintai para penyuka manga di seluruh dunia. Di Tanah Air, penggemarnya pun banyak. Untuk itu, mereka ikut antusias menantikan kolaborasi Hunter X Hunter dengan PUBG Mobile di tengah hiatusnya Yoshihiro Togashi.

Penasaran dengan informasinya? Nantikan konfirmasi resminya di seluruh akun resmi PUBG Mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com