Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Sambut Libur Sekolah, Tiket Early Bird Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Dijual mulai 1 Juni 2024

Kompas.com - 31/05/2024, 16:59 WIB
Aningtias Jatmika,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut momen libur sekolah, Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan Panggung Musikal Keluarga Cemara di Ciputra Artpreneur Jakarta mulai 21 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024.

Tiket early bird pertunjukan itu dijual lewat platform Loket.com pada Sabtu (1/6/2024).

Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Cristian Immanuel mengatakan, penjualan tiket early bird merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan spektakuler dan imersif bagi seluruh anggota keluarga saat libur sekolah nanti.

“Tiket (dijual) mulai harga Rp 149.000 sehingga (pertunjukan ini) bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Cristian dalam jumpa pers yang digelar di El Professor, Urban Forest, Jakarta, Kamis (30/5/2024).

Penjualan tiket early bird, lanjut dia, juga menjadi kesempatan untuk penonton mendapatkan penawaran harga terjangkau sebelum penjualan tiket dengan harga normal dimulai.

Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Anggia Kharisma menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan mengesankan.

Baca juga: Simhala Avadana Ciptakan 21 Lagu untuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Menurutnya, pertunjukan musikal bukan sekadar menghibur, melainkan juga mengajak penonton untuk merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya.

“Dengan tema keluarga, pertunjukan ini bisa ditonton bersama keluarga sehingga pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks bisa dirasakan penonton,” jelas Anggia.

Dengan harga terjangkau serta pementasan yang berlangsung selama sebulan itu, kata dia, pihaknya berharap, keluarga Indonesia dapat tertawa, menyanyi, dan bahagia bersama di pertunjukan tersebut.

Baca juga: Jelang Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Anggia Kharisma Kenang Pesan Arswendo Atmowiloto

Senada dengan Anggia, Program Manager www.indonesiakaya.com sekaligus Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Billy Gamaliel menilai bahwa cerita penuh inspirasi dan kebahagiaan dari Keluarga Cemara dapat memberikan kehangatan serta nilai-nilai positif yang akan memperkaya masa liburan sekolah.

“Kami berharap, pementasan tersebut juga dapat menginspirasi pekerja seni panggung lainnya untuk menampilkan karya-karya mereka lebih lagi sehingga ekosistem seni pertunjukan di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin banyak karya-karya berkualitas yang dipersembahkan kepada publik,” jelas Billy.

Para cast yang hadir di acara jumpa pers, seperti Simhala Avadana dan Taufan Purbo yang berperan sebagai Abah, Galabby dan Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin dan Aisyah Fadhila sebagai Euis, serta Quinn Salman dan Fazka yang memerankan Ara, juga berharap pertunjukan ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga untuk mengisi waktu berkumpul keluarga.

“Jangan sampai ketinggalan, tiket early bird sudah bisa dipesan mulai 1 Juni 2024,” ucap Galabby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com