Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pak Walikota Malas Tanggapi Dewi Persik

Kompas.com - 02/04/2008, 20:18 WIB

TANGERANG, RABU--Ditemui di sebuah tempat usai memberikan pernyataan kepada pers seputar surat tanda tak mampu berobat kepada masyarakat Tangerang, Walikota Tangerang Wahidin Halim  terlihat enggan berkomentar mengenai pernyataan-pernyataan Dewi Perssik yang dimuat di beberapa media ibukota, maupun tayangan di stasiun televisi swasta.

Wahidin Halim merasa tak lagi perlu untuk menanggapi pernyataan pedangdut asal Jember tersebut, karena menurutnya masih banyak hal yang lebih penting untuk di lakukan daripada sekedar membahas permasalahan tersebut. Agar tidak terus direpotkan atau bahkan dipusingkan oleh masalah tersebut, dia menyerahkan kepada pihak Humas  Walikota untuk memberikan keterangan pers.

"Udah... (saya) nggak mau... udah cukup memberi pernyataan, tinggal humas dan masyarakat. No comment, saya (ini) wali kota, pemimpin umat..."

Namun pertanyaan tim liputan yang bertubi - tubi pun akhirnya membuat sang Walikota menyerah dan akhirnya memberikan jawaban singkat diselingi canda tawa dari orang-orang yang mengelilinginya.

"Saya nggak mau nanggapi.., itu kecil, masa walikota ngelawan begitu, nggak perlu," kata Wahidin seraya berjalan.(SELEBTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com