Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Cabut Dari Rumah Kemang, Bawa Dua Anak

Kompas.com - 31/05/2008, 18:30 WIB

WARTA KOTA, SABTU - Setelah menggugat cerai Henry Siahaan (50), penyanyi Yuni Shara (35) akan segera meninggalkan rumah megah di Jalan Kemang Dalam Selatan VIII F 18, Jakarta Selatan, yang selama ini ditinggalinya bersama Henry.

Yuni akan memboyong Cavin Obrient Salomo Siahaan, anak angkatnya dan anak semata wayangnya Cello Obient Siahaan (18 bulan) ke rumah pribadinya. Sementara, Chia, putri kedua Henry dari pernikahan terdahulu tetap berada di rumah di Kemang.

”Rumah saya memang tidak terlalu besar seperti rumah Bang Henry. Tapi, kami harus pindah dan ini jalan yang terbaik bagi kami berdua,” kata Yuni, didampingi suaminya, Henry, kepada wartawan di rumahnya, Jumat (30/5).

Yuni mengakui, apa yang terjadi dalam rumah tangganya dirasakan sangat berat. Keputusannya untuk berpisah dengan suaminya, katanya, tidak akan pernah disesalinya. Dia menganggap masalah rumah tangganya sebagai pelajaran yang berharga dalam hidupnya.

Kepindahan rumah itu dilakukan Yuni dengan alasan agar dirinya tak larut dalam kesedihan sehingga bisa menjalani kehidupannya, termasuk bisa segera kembali mencari uang.

”Dari usia 13 tahun saya sudah mengejar setoran. Makanya, saya berharap semua persoalan ini cepat selesai dan saya ingin berkonsentrasi pada keluarga dan karier,” kata kakak kandung bintang pop Krisdayanti ini.

Hebatnya, bulan depan Yuni akan terbang ke Malaysia untuk promo album terbarunya. "Saya akan melakukan promo ke Malaysia, karena ada salah satu lagu saya yang dijadikan soundtrack untuk film," ujar pelantun lagu Mengapa Tiada Maaf ini

Selain itu Yuni Shara juga haru manggung di Jakarta dan beberapa kota di Indonesia. Karena itulah Yuni menyatakan bulan depan harus pindah rumah.

"Saya juga harus ngamen di Jakarta dan luar kota, menjalani sidang, dan bulan depan saya harus pindah rumah," demikian Yuni Shara yang telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 21 Mei dengan nomor 655/Pdt.G/PN-Jaksel dengan nama aslinya Wahyu Setyaningsih Budi Trenggono.

Pasangan bernama lengkap Wahyu Setyaningsih Budi Trenggono dan Henry Maningar Soangamon Siahaan atau Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah di Perth, Australia, 7 Agustus 2002. (IGN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com