Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Bra, Pamela Anderson Lolos Audisi

Kompas.com - 16/06/2008, 21:13 WIB

LOS ANGELES, SENIN- Siapa sangka suksesnya bintang Hollywood berdada sentosa Pamela Anderson di pentas hiburan, berawal dari aksi liarnya yang tampil tanpa mengenakan bra saat audisi untuk serial televisi Baywatch. Dengan pede (percaya diri-red) Pammie--begitu aktris berusia 40 tahun itu disapa-- mengakui hal itu.

"Saya tak mengenakan bra saat diaudisi. Saya tidak bohong. Saat proses audisi, Anda harus menjalani tes renang dan saya mengambang.  Anda juga harus berlari dalam gerakan lambat  dan juga berenang dalam gerakan lambat, lalu tersenyum. Soal ini, saya memang tahu bagaimana alat kejut itu bekerja!" ujar aktris itu, yang disebut-sebut kembali menjalin asmara dengan mantan suaminya Tommy Lee,  kepada  Justin Lee Collins dan Alan Carr dalam acara talk show The Sunday Night Project,  Minggu (15/6).

Satu rahasia lain terkait kerapnya aktris tersebut diidentikkan dengan program acara serial itu, ialah selalu mengenakan pakaian renang warna merah sampai saat ke tempat tidur sekali pun.  "Saya punya satu pakaian renang yang serupa. Saya biasa menggenakannya untuk kekasih saya," ungkapnya.

"Saya rindu untuk melakukannya. Itu pekerjaan yang terbaik di dunia,"  tambah Pammie menanggapi aksinya dalam serial televisi  yang tenar di tahun 1990-an itu.(EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com