Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi, Blog Duta Anti Narkoba

Kompas.com - 26/06/2008, 12:17 WIB

JAKARTA, KAMIS  - Hampir dua bulan Sandra Dewi menjadi ikon KOMPAS.com. Selama itu pula dia telah memiliki blog pribadi di alamat http://sandradewi.seleb.tv. Dunia internet sudah sangat lekat dengan aktris pendatang baru terfavorit IMA 2008 yang bernama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan ini.

Belakangan dia juga harus selalu menentang "si hitam" black berry ke mana-mana. "Kalau tidak sempat membuka laptop, lebih praktis dan cepat, setiap waktu saya sekarang menggunakan black berry untuk online internet untuk melihat komentar di blog, posting," ujarnya sebelum acara Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club Power Dinner di Gedung Bentara Budaya Jakarta, Rabu (25/6) malam.

Blog Sandra Dewi sudah dikenal publik. Melalui blog yang sifatnya sosial dan interaksi itu pula yang mengantarkannya menjadi Duta Anti Narkoba yang dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (26/6).

"Saya dipilih sebagai Duta Anti Narkoba karena dinilai konsen di dunia blog sebagai new media yang bisa mengkampanyekan anti narkoba," tambahnya. Selain itu, melalui dunia blogger, dia mengakui lebih dekat dan bisa berinteraksi dengan para penggemarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com