Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna-Britney Ulang Ciuman Panas?

Kompas.com - 05/07/2008, 20:09 WIB

NEW YORK, JUMAT - Madonna (49) telah mengundang Britney Spears (26) untuk tampil dalam tur mutakhirnya. Teman-teman Britney berharap, sang diva pop akan memberi bimbingan kepada bintang muda bermasalah itu. 

Di New York (AS), Minggu (6/7), Madonna akan menjalani syuting sebuah video bersama Britney. Hasilnya akan ditayangkan pada layar-layar besar sebagai bagian dari konser-konser dalam tur Madonna Sticky and Sweet, yang akan dimulai pada 23 Agustus mendatang di Cardiff (Inggris) dan mempromosikan album mutakhir Madonna, Hard Candy. Madonna juga telah mengajak Britney untuk manggung bareng dalam beberapa jadwal tur tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Britney mengungkapkan, "Mereka akan merekam sebuah video bersama pada Minggu (6/7), yang akan menjadi latar pertunjukan Madonna." Lanjutnya, "Dan, mereka berbicara tentang Britney akan tampil juga dalam beberapa jadwal." Ungkapnya lagi, "Tak ada keraguan bahwa ia (Madonna) dan Britney bersama akan menyuguhkan penampilan yang mengesankan lagi." Penuturan itu merujuk ke aksi mereka berciuman penuh gairah di atas pentas MTV Music Awards 2003.  

Madonna pun diharapkan bisa membantu Britney. "Diharapkan Madonna bisa membantu Britney kembali ke dirinya yang dulu. Tampil bersama Madonna akan betul-betul mengawali lagi karier Britney. Ia (Madonna) pernah mengalaminya dan berhasil, sehingga bisa memberi bimbingan yang hebat," kata si sumber. "Madonna-lah yang bisa mengatur kembalinya Britney," tambahnya. "Banyak orang akan mengharapkan pengulangan insiden ciuman beberapa tahun lalu itu," katanya lagi. (thesun.co.uk) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com