Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Tumbuan: Graddy Suka Bikin Kesal

Kompas.com - 31/07/2008, 16:36 WIB

JAKARTA, KAMIS - Caroline Ingrid Adita atau yang sering disapa Aline Tumbuan mengaku kerap kesal dengan sikap Graddy Adam, lelaki yang diduga menjadi korban keganasan pembantaian Ryan. Menurutnya, pria ini suka mengaku-ngaku cucunya Rima Melati dan Frans Tumbuan.  

"Dia memang orang Manado, tapi sukanya ngaku-ngaku cucunya Frans Tumbuan dan Rima Melati," ujarnya saat dihubungi Kompas Entertainment di Jakarta, Kamis (31/7).

Yang bikin Aline tak begitu suka, Graddy juga kerap mengaku-ngaku saudaranya pula. "Karena dia orangnya suka bikin masalah. Itu yang kurang aku suka," keluhnya.   

Aline mengaku sempat bertemu Graddy dalam beberapa kesempatan. Terakhir, bersama ibu mertuanya, Rima Melati, Aline bertemu Graddy di acara Kemang Food Fest. Ketiganya bertemu di Cafe O La La, tempat Graddy bekerja saat itu.
 
Kabar dugaan Graddy menjadi salah satu korban pembantaian yang dikubur Ryan di Jombang, Jawa Timur, memang cukup membuatnya terkejut.

Terkait disebut-sebutnya Graddy sebagai cucu Rima Melati, membuat banyak pihak menanyakan perkembangan seputar kasus tersebut kepada dirinya. "Sejak kabar itu beredar banyak banget orang yang menelepon ibu mertuaku. Aku juga begitu," katanya.

Polisi sejauh ini berencana melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran latar belakang Graddy yang disebut-sebut pernah menjadi finalis VJ Hunt MTV itu. "Kan orangtua Graddy sudah ke polisi, jadi tanya saja langsung ke orangtuanya," pinta istri dari Aditya Tumbuan itu. 

C-04

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com