Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digosipkan Cerai, Jeremy dan Ina Malah Makin Mesra

Kompas.com - 18/01/2010, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Jeremy Thomas dan istri, Indayanti, menampik kabar bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah. Ditemui di acara resepsi pernikahan Helmy Yahya dan Febriyani Sofjan, di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Minggu (17/1/2010) malam, mereka justru makin terlihat kompak.

"Dengan adanya berita itu iman kita justru dipertebal, dan makin terbuka. Trik kelemahan saya dilengkapi kelebihan dia. Makanya mulai lihat sumber info yang benar. Berita itu tidak ada dasarnya, informasi itu menyusahkan. Digosipin, keluarga kita justru makin kuat," ujar Jeremy.

 

Menurut Jeremy,  mereka hanya jadi korban media yang seret menyajikan berita perceraian. "Kita bilang (beritanya) sudah habis kali ya? Yang lain cerai, tinggal kita yang belum. Jadi kita yang dikorbanin," canda Ina.

 

Jadi, apa resep biar hubungan tetap kompak dan langgeng setlah 15 tahun menikah? "Komunikasi jadi pondasi kuat karena dilindungi agama, kita kan ke gereja bersama-sama. Terkadang kita juga punya bisnis jalan sendiri tapi normal, santai aja. Gitu aja kok repot," kata Ina. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com