Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Nicole Scherzinger Akan Jadi Gadis Bond

Kompas.com - 21/01/2010, 09:37 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Vokalis utama The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger (31), mengakhiri hubungannya dengan pembalap F1, Lewis Hamilton, demi karier aktingnya di masa depan. Scherzinger bahkan sudah menunjukkan sinyal untuk menjadi gadis Bond dalam film "James Bond" mendatang, mendampingi aktor Daniel Craig.

Scherzinger dikenal sebagai sosok ambisius. Dia tak ingin menghabiskan hidupnya hanya dengan mendampingi Hamilton berlaga di berbagai negara. Padahal, Hamilton menginginkan kekasihnya itu selalu di sampingnya setiap kali dia berlomba. Scherzinger juga tak mau karier musiknya kandas.

Kabarnya, Scherzinger berencana mengadakan sejumlah pertemuan dengan para pembuat film di Hollywood, Amerika Serikat. Scherzinger sangat proaktif. Dia memproyeksikan dirinya untuk berakting di film.

Meski berambisi untuk terjun ke dunia akting, Scherzinger tetap akan berkarier dalam industri musik. Sejak berpisah dari Hamilton, Scherzinger menulis beberapa lirik lagu tentang perpisahan itu. Lagu-lagu itu dipersiapkan untuk album solonya.

”Aku hanya ingin terus maju dengan cara positif. Fokusku sekarang adalah melakukan hal terbaik dan mendapatkan hasilnya sesuai target,” kata perempuan bertinggi badan 165 sentimeter kelahiran Honolulu, Hawai, ini.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com