Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Garner Jalani Terapi

Kompas.com - 23/01/2010, 09:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pernikahan aktris Jennifer Garner (32) dengan aktor Ben Affleck termasuk sukses. Mereka menjadi salah satu pasangan Hollywood yang paling solid. Menikah tahun 2005, pasangan ini punya dua anak, Violet Anne (4) dan Seraphina Rose Elizabeth (1).

 

 

Garner rupanya telah belajar dari kegagalan pernikahan pertamanya dengan aktor Scott Foley. Ia bercerita, perceraian mereka pada tahun 2003 membuat hatinya terluka begitu dalam. Untuk mengatasi hal itu, dia sampai harus menjalani terapi.

 

 

"Terapi itu menolong saya mengatasi luka karena perceraian," kata bintang film Daredevil ini. Ketika menikah dengan Foley pada tahun 2000, Garner merasa belum siap menjadi istri.

 

 

"Masih banyak hal yang ingin saya lakukan. Tetapi yang muncul, saya justru menghindari konflik. Saya tak mau berargumentasi. Saya tidak suka bertengkar. Saya juga tak mampu mengutarakan keinginan diri ini. Saya tidak dapat bersuara dan tak berani mengekspresikan diri," kata Garner kepada majalah Parade.

 

 

Saat itu dia punya dua pilihan, yakni mengatasi masalah atau membiarkan diri makin terbenam.

 

 

"Ketika sedang terluka atau marah, mudah bagi kita untuk melemparkan kesalahan itu kepada orang lain. Tapi saya sadar, saya harus berani introspeksi diri dan mau menjalani terapi," ujarnya. (WENN/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com