Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melissa Karim Bulan Madu Kedua

Kompas.com - 09/02/2010, 08:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini pembawa acara Melissa Karim (31) tak merayakan Imlek bersama keluarga besar. Hal ini bukan karena ia mengejar "setoran" agar dapur mengepul, melainkan karena ada rencana yang lebih seru dan menyenangkan.

"Imlek tanggal 14 Februari nanti pas satu tahun perkawinanku. Maafkan, Mama, Papa, tahun ini enggak bisa Imlek sama-sama karena aku mau liburan sama suamiku," kata Melissa di sela-sela acara Journey to Beauty di Jakarta Pusat, pekan lalu.

Menurut rencana, Melissa dan sang suami, pembawa acara MetroTV, Ralph Tampubolon, akan berlibur ke Sydney, Australia, pada 12-19 Februari.

Melissa, yang bermain dalam film Berbagi Suami dan sinetron Arisan! The Series ini, dengan penuh semangat bercerita, inilah kali pertama dia bakal menginjakkan kaki ke Sydney.

”Kalau suamiku sudah pernah (ke Sydney). Dia yang mengajak ke Sydney karena, kata dia, kotanya bagus. Dia bilang, aku pasti suka suasana Sydney. Ya, aku ikut sajalah,” ujar Melissa.

Perempuan yang sering tampil dalam acara The Master di RCTI ini berencana menghabiskan liburan sekaligus bulan madu keduanya di Sydney ini, antara lain dengan acara berbelanja.

”Ini, kan, hadiah (dari Ralph), jadi aku nikmati saja,” kata Melissa. (DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com