Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Sammy, Kerispatih ke BNN

Kompas.com - 09/02/2010, 13:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Walaupun secara resmi tak lagi menjadi vokalis band Kerispatih, Sammy tetap mendapat dukungan dari para personel lainnya untuk mendapatkan yang terbaik.

 

 

Selasa (9/2/2010), Kerispatih—Badai, Anton, Arief, dan Andika—meminta kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, agar Sammy bisa direhabilitasi. "Kami datang ke BNN ini juga untuk memberi dukungan kepada Sammy agar Sammy bisa direhabilitasi," terang Badai.

 

 

Badai, yang selalu menyerukan bahwa Kerispatih bersih dari narkoba, bersama personel Kerispatih lainnya datang ke BNN demi sahabatnya itu bisa menjalani terapi untuk berhenti dari kebiasaannya menggunakan narkoba. "Kerispatih saat ini bersih dan kreatif. Kami mendukung Sammy untuk rehabilitasi. Kami akan selalu mendukung," katanya. "Dia punya vokal yang beda dari yang lainnya. Sayang kalau dilepas begitu saja. Kami memang berat melepas Sammy, tapi itu konsekuensi yang harus kami lakukan. Itu pendewasaan," sambungnya.

 

 

Dengan yakin Badai juga menegaskan, dirinya dan rekan-rekan lainnya dari Kerispatih siap diperiksa untuk membuktikan bahwa Kerispatih bersih dari narkoba. "Intinya, kalau kami enggak bersalah, kami enggak akan takut. Di mana pun, kami siap, kalau kami tidak menggunakan narkoba," tegasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com