Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Horee... Jim Carrey Punya Cucu

Kompas.com - 01/03/2010, 11:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari aktor ngocol Jim Carey. Di usianya yang kini genap 48 tahun, Jim punya status baru, yakni menjadi seorang kakek. Pada Jumat (26/2/2010), di Los Angeles, putri pertamanya, Jane Carrey (22) dikaruniai seorang bayi laki-laki. cucu pertama Jim, hasil pernikahan Jane dengan kekasihnya Alex Santana diberi nama Jackson Rilley Santana.

Kehadiran Jackson terbilang cepat dari yang diperkirakan pihak dokter, yang menyebutkan anak pertama mereka lahir pada 3 Maret mendatang. Jane merupakan anak pertama Jim Carrey hasil pernikahannya dengan istri pertama, Mellisa Womer.

Jane dan Alex menikah pada November 2009. saat pernikahan keduanya, Jim juga turut hadir mendampingi putri kesayangannya tersebut. Kehadiran bayi laki-laki, memang sudah sangat dinanti Jane.

Saat awal-awal kehamilannya, Jane mengaku sangat senang ketika mendengar kabar bahwa bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. "Saya lebih banyak bergaul dan tumbuh dengan anak-anak laki. Jadi itu yang membuat saya senang. Sejujurnya saya takut punya anak perempuan, karena takut kalau dia tak seperti aku. Jadi saya sangat bahagia begitu tahu dia laki-laki," ujarnya saat itu. (EH/ACESHOWBIZ)
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com