Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda: "Shooting" Tanpa Bolos

Kompas.com - 01/03/2010, 12:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maudy Ayunda mengaku tidak sengaja menjadi pemain film. Ia tak pernah bercita-cita menjadi populer sebagai pemain film. Maudy langsung bermain sebagai salah seorang pemeran utama, sebagai Rena dalam film Untuk Rena. Ia kembali berakting dalam film Sang Pemimpi garapan sutradara Riri Riza.

Meski baru bermain dalam dua film layar lebar, Ayunda, panggilannya, sudah merasa tertarik untuk belajar lebih jauh tentang dunia film. Dia juga tidak khawatir dunia film bakal mengganggu kelancaran pendidikan formalnya.

Gadis berambut panjang ini dengan gaya kalem dan percaya diri menjawab pertanyaan dari hadirin saat tampil sebagai salah satu pembicara dalam ajang wicara pada acara MuDA Creativity Kompas-KFC di Istora Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Meski menyukai dunia akting, Ayunda tetap menomorsatukan pendidikan formalnya. ”Aku masih kelas satu SMA. Aku ingin menyelesaikan dulu SMA ini sebaik mungkin,” kata gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994, ini.

Pada kesempatan itu Ayunda menjawab keingintahuan orang tentang bagaimana dia mengatur waktu sekolah dan pengambilan gambar (shooting) yang panjang.
”Aku enggak (mau) bolos sekolah. Waktu shooting film itu harus pas dengan liburan,” katanya. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com