Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Hanggono: Gue Masih Ada, Belum Hilang!

Kompas.com - 02/03/2010, 22:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua tahun setelah film terakhir yang dibintanginya, kini Rizky Hanggono kembali bermain di layar lebar dalam film Bahwa Cinta Itu Ada. Dengan film kelima yang dibintanginya itu, Rizky ingin membuktikan jika dia "masih ada".

Selama dua tahun itu, Rizky mengaku belum seberuntung saat ini. "Di luar film yang gue mainin, gue sempat casting, tapi gagal," ungkap Rizky saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Senin (1/3/2010).

Dengan kegagalannya itu Rizky enggak berkecil hati. "Tapi lumayan gue dikasih kesempatan casting di film yang bagus. Dan hasilnya gue lihat oh memang filmnya bagus, dan memang belum rezeki gue," ungkap bintang film Ungu Violet dan Puber tersebut.

Meskipun sepi tawaran bermain film, Rizky bukan berarti menutup diri dari tawaran lainnya. "Aku enggak batasi diri, di TV aku masuk tapi baru di FTV, dan bintang tamu, mungkin aku belum dikenalin sama dunia sinetron. Tapi kalau ada kesempatan (bermain sinetron) itu bagus," ucapnya.

Tak bisa ditampik Rizky, keinginannya untuk tetap eksis di dunia hiburan merupakan tuntutan hidup. "Fair aja, hidup semakin berat ke depan, gue mau eksis di film dan supaya bisa eksis juga di TV," aku Rizky.

Karenanya, saat ini Rizky mengaku ingin kembali memfokuskan diri di dunia perfilman. "Saat ini gue mau promo film dulu untuk positioning dulu, gue mau membuktikan kalau Rizky masih ada dan belum hilang," pungkasnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com