Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JJF Kembali Digelar, John Legend Disambut Meriah

Kompas.com - 06/03/2010, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari pertama Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2010, Jumat (5/3/2010) malam, telah dilalui. Antusiasme penonton menyaksikan perhelatan musik jazz terbesar terpuaskan dengan pilihan puluhan panggung yang menyuguhkan berbagai pilihan idola jazz.

Party dimulai, grup Surabaya All Stars menjadi pembuka dari edisi keenam di hari pertama ini. Menginjak malam, Idang Rasjidi Special Funk Project tampil energik merayakan 40 tahun kariernya bermain funk di panggung terbuka.

Penampilan yang dinanti-nanti penonton pun tiba. Di D2 Main Stage, pertunjukan penyanyi American soul John Legend digelar. Ribuan penonton mengular di semua pintu masuk. Hall berkapasitas 9.000 penonton itupun nyaris penuh oleh para penggila John Legend.

Pada hari pertama Jakarta International Java Jazz Festival 2010, sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri yang tampil di antaranya adalah Syaharani & Queenfireworks, Tjut Nyak Deviana, Ireng Maulana & Friends, Matthew, Sheila Majid, Eric Benet, Nathan Haines, dan Bob James. (KP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com