Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renee Zellweger: Level yang Menyenangkan

Kompas.com - 10/03/2010, 13:51 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Renee Zellweger (40) tak merasa cemas dengan usianya yang terus bertambah. Baginya, pertambahan usia hanya masalah angka.

”Aku tidak memikirkan soal umur (yang terus bertambah). Sekarang aku berada di level hidup yang sangat menyenangkan, tak ada yang bisa dilakukan dengan angka-angka itu,” kata Zellweger yang santer diberitakan media tengah dekat dengan aktor Bradley Cooper.

”Saat aku masih anak-anak, menjadi 40 tahun rasanya sangat tua. Sekarang berbeda, aku tak memikirkannya sama sekali. Teman-temanku pada usia mereka yang menjelang 50 tahun tetap merasa sebaya denganku. Aku senang-senang saja,” kata Zellweger yang akan merayakan ulang tahun ke-41 pada 25 April 2010.

Ada kabar yang menyebutkan sekuel film Bridget Jones’s Diary yang dia bintangi akan dihadirkan di layar televisi. Produser film sudah bertemu dengan sebuah jaringan televisi untuk membicarakan rencana tersebut.

Namun, Zellweger tak berkomentar banyak tentang hal itu. ”Aku tak tahu apa-apa tentang rencana itu,” tegasnya.

Sebelumnya, kabar tentang rencana pembuatan sekuel Bridget Jones’s Diary juga beredar kencang. Ia malah diberitakan menyampaikan opsi agar di sekuel lanjutannya, Bridget tampil lebih langsing. (STARPULSE.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com