Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elizabeth Hurley Larang Anaknya Tonton Film Grant

Kompas.com - 19/03/2010, 06:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris asal Inggris, Elizabeth Hurley (44), melarang anak lelakinya menonton film yang dibintangi Hugh Grant. Alasannya, dalam film-film Grant terlalu banyak kata-kata makian.

Hurley, yang telah menikah dengan pengusaha Arun Nayar, dulu selama 13 tahun menjadi kekasih Grant. Mereka berpisah pada 2000.

Grant menjadi ”godfather” bagi anak laki-laki Hurley, Damian (7), buah cinta dia bersama mantan pacarnya, Steve Bing. Hurley membiarkan Damian menonton film-film yang dibintanginya, termasuk Austin Powers: International Man of Mystery dan Bedazzled.

"Kami selalu mencoba mencari sesuatu yang telah dilakukan Hugh dan bisa ditonton Damian. Sayang, semuanya penuh kata-kata makian dan kutukan. Damian tak bisa menonton film Four Weddings and a Funeral dan About a Boy. Sulit mencari film Hugh yang bisa ditonton anak-anak," katanya.

Hurley mengaku tak pernah benar-benar menonton film yang dia bintangi, tetapi karena Damian, ia berkali-kali menonton Austin Powers.

"Damian tahu semua yang saya lakukan. Dia dapat menjelaskan semua kostum yang pernah saya pakai, semua gaya rambut saya. Dia juga tahu pada peran apa saya memakai wig dan kapan saya berakting dengan dandanan rambut asli ini," cerita Hurley. (imdb.com/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com