Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Penghargaan Keempat, Darius Depak Donna

Kompas.com - 27/03/2010, 00:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk keempat kalinya, Darius Sinathrya terpilih menjadi Presenter Olahraga Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards. Untuk kategori tersebut, ia bersaing dengan istrinya, Donna Agnesia. 

Darius, yang juga aktor, mengawali kariernya sebagai presenter acara olahraga di layar kaca dengan memandu tayangan Piala Dunia 2006. Pada tahun itulah ia membawa pulang penghargaan pertamanya sebagai Presenter Olahraga terfavorit pada ajang yang sama. Tahun ini, ia menggenggam penghargaan keempatnya dalam kategori yang sama dan versi ajang yang sama, yang kali ini diselenggarakan di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam ini.

Selain bersaing dengan Boy Noya, Ricky Jo, dan Terry Putri, Darius kali ini juga berhadapan dengan Donna, istrinya, yang telah memberinya dua anak. "Kami saling mendukung sesama presenter. Yang pasti, harus bekerja terus dan meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi. Bersyukur karena tahun ini masih diberikan kepercayaan," ucapnya seusai mendapat penghargaan.

Darius tidak ingin cepat puas karena penghargaan. "Saya enggak pernah melihat puncak karier. Perjalanan karier masih panjang dan enggak semudah ini," katanya. C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau