Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Lukman Tendang Ivan hingga Ruben

Kompas.com - 27/03/2010, 01:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelumnya, Okky Lukman (25) telah menggondol penghargaan Presenter Reality Show Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards. Tahun ini, ia kembali ke pentas ajang tersebut untuk menerima penghargaan  Presenter Talent Show Terfavorit. 

Kelucuan dan keceriaan Okky dalam lomba nyanyi untuk anak di layar kaca "Idola Cilik" berhasil mengantarnya kembali ke ajang itu, yang kali ini diadakan di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam. "Dua tahun lalu aku dapat Presenter Reality Show Terfavorit. Ini (Presenter Talent Show Terfavorit) buat anak-anak Indonesia," ucapnya sehabis menerima penghargaan. 

Okky, yang bersaing dengan Adi Nugroho, Eko Patrio, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu, mengaku tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut karena para pesaingnya dinilainya hebat. "Aku datang ke sini nothing to lose. Aku benar-benar enggak menyangka karena semua pesaing terberat," akunya.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, Okky berharap bisa meningkatkan kualitasnya dalam mengembangkan kariernya. "Impianku banyak banget yang belum tercapai. Aku harap dapat meningkatkan kualitas karierku. Aku juga mau cepat lulus," ujar Okky yang sedang menjalani kuliah S2-nya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com