Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Siapkan Pussycat Dolls Rasa Indonesia

Kompas.com - 01/04/2010, 14:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  Presenter Indra Bekti (32) merambah bidang baru. Selain sibuk mempersiapkan album solo pertamanya, Indra rupanya tengah menjajal kemampuannya menjadi seorang produser. Presenter Ceriwis di Trans TV ini sedang menggodok sebuah kelompok vokal yang terdiri dari empat perempuan, yang semuanya pintar menyanyi dan menari.

”Yah mirip-mirip Pussycat Dolls, tetapi jelas lebih Indonesia. Mereka harus pintar nyanyi dan jago menari,” tutur Indra, pekan lalu.

Indra tertarik memproduseri kelompok vokal yang beranggotakan empat perempuan karena dia sangat menggemari kelompok vokal Wilson Phillips dan AB Three (kini B3). ”Aku nge-fans banget sama mereka. Harmonisasi vokal yang mereka tampilkan benar-benar bagus,” kata Indra.

Dari proses audisi yang dilakukan, saat ini sudah terjaring 9 calon. Penyaringan masih akan terus dilakukan hingga terpilih 4 orang yang betul-betul sesuai kriteria.

Indra yakin kehadiran kelompok vokal perempuan yang tidak hanya jago menyanyi itu akan mendapat sambutan hangat dari penggemar musik Tanah Air. ”Apalagi sekarang grup penyanyi perempuan yang jago nari juga sedang menjadi fenomena di Korea,” ujar Indra yang berencana melepas status lajangnya pada 10 Oktober 2010. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com