Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Diet, Bobot Tika "T2" Susut

Kompas.com - 09/04/2010, 06:37 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Bobot badan Tika, salah satu personel duo vokal T2, melar hingga 22 kg karena kehamilan pertamanya. Tapi, sesudah melahirkan anak pertamanya, ia tak mau menurunkan bobot tubuhnya dengan menjalani diet. Mungkinkah? 

"Bentuk badan pas hamil aku sempat kaget, karena naik 22 kilogram dari 43 kilogram," kata ibu dari Arkana Uno ini dalam wawancara di Bogor, Kamis (8/4/2010). 

Untuk mengurangi berat badannya, Tika mengaku tidak tahu cara yang tepat dan sehat, "Aduh, nuruninnya gimana dan aku enggak kepikiran diet," katanya. 

Namun, Tika bisa bernapas lega setelah bobot tubuhnya menyusut dengan sendirinya berkat menyusui Arkana. "Tapi, sekarang sudah turun 17 kilogram karena menyusui. Alhamdulillah, aku dikasih ASI yang banyak dan kalau malam aku pasti pakai alat untuk kumpulin asinya dan aku masukin ke cooler supaya aku bisa nyanyi dan dia tetap dikasih ASI," katanya lagi.

Dengan berat badannya saat ini, Tika tak perlu khawatir Aji, suaminya, akan protes. "Suamiku enggak peduli aku gemuk atau kurus. Yang penting, aku bertanggung jawab sama keluarga," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com