Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Tua, Widi B3 Masih Manggung Pakai High Heels

Kompas.com - 25/04/2010, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hamil tua, delapan bulan, Widi Mulia masih manggung bersama rekan-rekan grup vokal B3-nya. Bahkan, ia masih mengenakan sepatu berhak tinggi dan runcing alias high heels di pentas.

Dengan menyanyi, menurut Widi, kehamilannya yang kedua itu tak terganggu. "Kerjaan ini kan bisa disesuaikan (waktunya) dan enggak bikin stres," kata Widi. Malah, menyanyi menjadi caranya untuk mengalihkan deg-degannya menjelang persalinan. "Secara fisik dan mental oke. Tapi, yang jelas, mau disiapin seperti apa juga, aku pasrah. Sebenarnya aku pun deg-degan. Makanya, aku masih nyari kesenangan dengan menyanyi," tutur ibu yang menurut hasil USG akan melahirkan bayi perempuan ini.  

Satu lagi, ia bahkan masih mengenakan high heels. "Aku pakai high heels karena lebih PD (percaya diri) aja di panggung. Tapi, aku pakai di panggung aja, kalau turun kan dibuka. Lincah kan enggak apa-apa, tapi hati-hati sih perlu. Tapi, enggak banyak mikir khawatirnya, lebih fun aja," ucap perempuan bertubuh mungil ini.

Artis peran Dwi Sasono, yang sering menemani istrinya tersebut, mengaku tidak khawatir akan kondisi Widi, karena menurutnya, Widi sudah berpengalaman. "Kemarin juga dia sempat nyanyi, ada nari-nari-nya. Aku ngeliatin dari jauh. Dengan anak yang pertama, dia bisa kontrol, dia hebat, salut. Dia kan sudah 16 tahun nyanyi. Jadi, enggak perlu khawatir," papar Dwi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com