Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fachry Albar Tinggalkan Jibril

Kompas.com - 26/04/2010, 13:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Putra rocker gaek Achmad Albar, Fachry Albar, terpaksa meninggalkan grup bandnya, Jibril. Alasannya, Fahri tak bisa meninggalkan  shooting sinetron yang tengah dibintanginya.

"Pernah bentrok. Waktu itu kami (Jibril) mesti launching promo, tapi minus saya karena saya harus shooting," ungkap Fachry seusai mengisi acara musik layar kaca di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2010).

Launching promo tanpa Fachry, sang drumer, tentu saja membuat sejumlah rekannya malah bertanya-tanya. "Pasti ada, 'Kok kenapa enggak ikut'," kata Fahri menirukan ucapan rekan segrup bandnya. "Ya wajar kalau ada pertanyaan seperti itu," tambahnya. 

Walau demikian, rekan segrup band Fachry bisa memahaminya. "Mereka ngerti karena sudah pada tahu dan ngerti banget. Saya juga ngerti mereka dan harus jaga kepercayaan," ucap Fachry.

Walaupun sempat meninggalkan Jibril karena kegiatan shooting, Fachry tidak merasa kerepotan. "Kalau ribet bagi waktu, ya harus pintar-pintarnya kita. Teman-teman juga menyesuaikan. Jadi, simpel aja semua," tutupnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com