Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerard Butler "Ngiler" Jadi Pilot

Kompas.com - 26/04/2010, 13:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Gerard Butler (40) sudah sejak lama ingin mengikuti jejak aktor John Travolta dan Harrison Ford untuk belajar menerbangkan pesawat. Bintang asal Skotlandia ini bermimpi bisa menerbangkan pesawat agar bisa melarikan diri dari sorotan media. Dia ingin bisa mendapatkan izin menerbangkan pesawat.

”Setelah menyelesaikan pekerjaan, kerap kali aku merasa ingin melarikan diri. Rasanya harus pergi saat itu juga. Apakah ke Eslandia atau ke India, yang penting pergi ke sebuah tempat,” kata Butler.

Tahun lalu, Butler berkunjung ke India. Dia sangat menikmati perjalanan ke kota kecil, seperti Jaipur, karena di tempat itu dia tak dikenal oleh siapa-siapa. Selama berada di Mumbai, bintang film 300 ini menghabiskan waktu dengan anak-anak pendukung film Slumdog Millionaire dan aktris Bollywood, Priyanka Chopra.

”Aku berada di India selama lima minggu. Selama tiga minggu, aku pergi ke kota-kota kecil. Di sana aku sama sekali tidak dikenal. Hal itu betul-betul membuat hidupku jadi lebih mudah,” kata Butler.

Beberapa saat lalu, Butler pernah dikabarkan akan berpasangan dengan Priyanka di film Saat Khoon Maaf. Namun, kabar itu dibantah keduanya. Yang benar, Butler akan muncul di film terbarunya, The Bounty Hunter, bersama Jennifer Aniston. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com