Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Tamam Punya 'Momongan'

Kompas.com - 29/04/2010, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum memiliki momongan tak membuat Nina Tamam merasa kesepian. Nina mengaku, hubungannya dengan sang suami Erikar Lebang semakin bertambah mesra. Pasalnya, mereka kini memiliki "momongan".

 

"Untuk menghilangkan kejenuhan, kita punya momongan baru," kata Nina saat ditemui di Payon Cafe, Kemang, Jakarta, Kamis (29/4/2010).

 

Momongan yang Nina maksud bukanlah seorang anak, seperti yang selama ini telah ditunggu-tunggu. Namun, seekor anjing jenis herder yang bernama Cleo. Diakui Nina, kehadiran Cleo mampu meramaikan suasana rumah tangga mereka.

 

"Bagi kita anjing itu memberikan keramaian di dalam rumah. Anjing tersebut sudah seperti anak saja ya, nama anjingnya Cleo," tuturnya sambil tertawa.

 

Sejak kehadiran Cleo, Nina berusaha menikmati hari-harinya sambil bermain dengan "momongan barunya" itu. Usia perkawinan Nina memang telah menginjak tujuh tahun. Namun, hingga kini belum juga dikaruniai anak. Nina menuturkan, segala upaya telah dilakukannya demi untuk mendapatkan momongan. Mulai dari mengunjungi pengobatan alternatif hingga ke dokter.

 

"Semua sudah dilakukan, ke alternatif sudah. Suamiku sudah ke dokter. Tetapi akunya yang belum periksa ke dokter," ujarnya. "Kita terus berdoa dan sabar saja. Saya dan suami menyibukkan diri dengan karier dulu," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com