Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Utopia Akustikan di Semanggi

Kompas.com - 30/04/2010, 08:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Utopia, dengan musik akustik, merebut perhatian para pengunjung Sky Dining lantai 9, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (29/4/2010) malam, baik yang sedang menikmati hidangan malam maupun yang datang memang untuk menonton Kompas.com Music Corner. 

Ketika Pia (vokal), Dodo (gitar), Indra (bas), dan Tommy (drum) membuka penampilan mereka dengan lagu populer mereka, "'Antara Ada dan Tiada", sontak banyak pengunjung yang berdiri dan mendekati panggung. Mereka pun turut menyanyikan lagu tersebut. Ada juga beberapa penonton yang tampak sibuk mengabadikan aksi Utopia dengan kamera digital ataupun ponsel. 

Sambutan dari para penonton itu membuat Utopia tersanjung. "Penampilan tadi asyik. Suasananya enjoy. Sangat akustik. Kami enjoy banget," kata Pia, ketika ditemui seusai Kompas.com Music Corner. 

Dalam pertunjukan tersebut, Utopia menyuguhkan sejumlah lagu andalan mereka. Selain "Antara Ada dan Tiada", mereka juga menyajikan "Baby Doll", "Hujan", dan, yang terbaru, "Mencintaimu SampaiMati". Lagu-lagu itu dipilih, menurut Pia, karena dianggap mewakili album-album yang sudah dikeluarkan oleh Utopia. "Itu yang paling mewakili. Lengkap dari hit pertama hingga hit terakhir," ujarnya. 

Seusai manggung, Utopia langsung diserbu oleh para penggemar. Pia, yang malam itu mengenakan jaket berwarna hitam, pun tampak kepanasan. Sambil melayani para penggemar yang meminta tanda-tangan dan foto bersama, ia terpaksa melepas jaketnya. Satu persatu dari mereka dilayaninya dengan sabar. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com