Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vira Yuniar Cari "Gebetan" di Senayan

Kompas.com - 30/04/2010, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Vira Yuniar rupanya telah menemukan pria pengganti Teuku Ryan, mantan suaminya. Di acara konser musik penyanyi jebolan American Idol 2002, Kelly Clarkson di Lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta, Kamis (29/4/2010) malam, Vira mulai berani memperkenalkannya kepada publik. Siapakah pria tersebut?

"Dia itu teman mantan suami saya dan dia sponsor, ya kita jadi nonton bareng," elak Vira saat ditemui usai pertunjukan. 

Menurutnya, tak ada hubungan istimewa dengan pria tersebut. Ia bahkan mengaku menonton bareng-bareng bersama teman-temannya. "Biasa sama temen-temen dan saya juga sama Kelly nge-fan," ujar Vira. 

Jadi, serius enggak ditemani pasangan istimewa? "Maunya, ya makanya di sini (Tennis Indoor Senayan-red) sekalian survei," seloroh Vira.  

Diakui Vira, usai bercerai dengan Teuku Ryan, hingga saat ini belum menemukan calon pendampingnya lagi. Seperti apa kriterianya, ia sih memilih yang normal-normal saja. "Pokoknya yang baik hati aja deh," jawabnya singkat.

Vira dan Ryan, yang menikah pada 6 Maret 2004 itu,  resmi bercerai setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Vira dalam sidang putusan pada 20 Januari 2010 lalu. Mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Cut Sjalinni Ryan (lahir 14 Desember 2004)  dan Teuku Prayaa Alcany Ryan (20 Januari 2006).  (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com