Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak Rela Lakukan Apapun

Kompas.com - 05/05/2010, 09:26 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris Halle Berry (43) akan melakukan apapun demi anaknya. Untuk saat ini, dia menyatakan tak akan menambah anak karena fokusnya adalah membesarkan buah hatinya, Nahla Ariela (2).

Baru-baru ini Berry mengumumkan bahwa dia sudah berpisah dengan pasangannya, Gabriel Aubry (34), yang juga ayah dari Ariela. Walau berpisah, dia menyatakan tetap akan menjalin pertemanan dengan Aubry. Alasannya klise, demi membesarkan anaknya.

Ia bersyukur telah dikaruniai putri cantik. Karena itu, semua yang dilakukannya haruslah mengacu untuk kehidupan Ariela yang lebih baik.

”Berada di sini sekarang, mengingatkan saya harus bersyukur karena telah dikaruniai gadis kecil yang sehat,” kata Berry dalam sebuah acara amal organisasi donor tulang sumsum untuk penyandang leukemia.

Pada pekan yang sama, dia juga sibuk menjadi ketua panitia untuk sebuah organisasi yang bergerak di bidang perlindungan korban kekerasan dalam rumah tangga, The Jenesse Center.

Bintang X-Men: The Last Stand (2006) dan Peraih Oscar lewat film Monster’s Ball (2001) ini pernah menjadi korban kekerasan oleh ayahnya. Dia lalu ikut membantu para korban kekerasan rumah tangga lainnya untuk bisa bangkit. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com