Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Bird, Amunisi Baru 'Mission: Impossible'

Kompas.com - 11/05/2010, 09:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Film Mission: Impossible yang dibintangi aktor Tom Cruise akan segera diproduksi. Ada yang istimewa pada penggarapan proyek Mission: Impossible IV kali ini, yakni terkait keterlibatan Brad Bird, animator dan sutradara peraih dua Oscar lewat filmnya, The Incredibles (2005) dan Ratatouille (2008).

Kepastian keterlibatan Bird disampaikan Tom Cruise. Dia mengatakan, sutradara kelahiran Kalispell, Montana, AS, 24 September 1957 itu telah menandatangani nota kerja sama untuk penggarapan film tersebut bersama sutradara JJ Abrams, sutradara Mission: Impossible III dan Star Trek.

"Kami bekerja sama dengan Brad Bird sekarang. Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk bicara hal ini, tapi yang jelas semuanya sudah ditandatangani," kata Cruise.  

Cruise berharap kehadiran Bird memberi kekuatan baru dan bisa menyuguhkan sesuatu yang beda pada film Mission: Impossible mendatang. Cruise meyakini hal itu. "Brad telah melakukannya, dari mulai The Iron Giant, The Incredibles, hingga Ratatouille. Brad, JJ, dan saya bersiap membuat kejutan. Saat ini kami sedang mengalami hal yang menyenangkan," katanya.   

Sayang, Cruise belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai proyek tersebut.

Jika tak ada aral melintang, ujar bintang film Top Gun itu, Mission: Impossible IV diharapkan bisa dirilis pada tanggal 16 Desember 2011 dan sekaligus memeriahkan suasana Natal. (ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com