Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ortu Onci "Ungu" Kena Tipu

Kompas.com - 21/05/2010, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumat (21/5/2010) siang ini gitaris band Ungu, Arlonsy Miraldi atau Onci, muncul di Polda Metro Jaya. Ia menemani orangtuanya berurusan dengan polisi karena menjadi korban penipuan. 

Kedatangan Onci tiba-tiba itu sontak saja mengejutkan para peliput. Sejatinya, para peliput tengah menanti aktor Gary Iskak, yang dijadwalkan melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) berkait dengan laporannya mengenai tindak kekerasan yang menurutnya dilakukan oleh mantan pacarnya, Ima Risma.

Onci mengaku, ia sedang mengantar orangtuanya, yang terkena penipuan. 
"Masalah penipuan tanah. Orangtua gue korban. Dipanggil ke sini sebagai saksi," terangnya singkat. 

Namun, Onci tidak membeberkan karus penipuan itu--contohnya, soal jumlah kerugian yang diderita oleh orangtuanya. Ia bahkan berusaha mengelak dari para peliput sambil mempercepat langkahnya. "Enggak usah dibilang lah nominalnya berapa, karena ini masalah simple saja kok, masalahnya bukan terlalu dipikirkan lah, bukan masalah kriminal," ujarnya sambil nyengir

Orangtua Onci, yang ditemui di tempat yang sama, menambahkan bahwa tanah bermasalah itu terletak di Gapura Menteng, Bintaro "Pokoknya, saya di sini mau mendesak, karena masalah ini sudah dua tahun lalu. Ya sudah, enggak usah dibesar-besarin ya,"  kata Iing, ayah Onci, sambil meninggalkan para peliput.

Orangtua Onci ini dimintai keterangan oleh penyelidik Polda Metro Jaya hanya kira-kira 25 menit. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com