Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Anji, Rini Gaet Brondong

Kompas.com - 27/05/2010, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah putus dari Anji, vokalis grup band Drive, Rini "Idol" mencari kesibukan lain. Kini, dara yang memiliki nama lengkap Rini Wulandari ini tengah sibuk pada kariernya.

"Aku sekarang kalau enggak nyanyi, ya persiapan acara ini, Fanta The Play Musical. Itu akting sambil menari dan nyanyi, jadi perlu latihan," kata Rini saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Dalam pementasan aksi panggung musikal itu, Rini didapuk menjadi pemeran utama wanita yang harus beradu akting dengan Petra Sihombing. Tidak heran, jika hubungan keduanya semakin lengket. "Mungkin boleh kali ya, karena kemarin kan aku sama yang agak tua, tapi sekarang mungkin yang brondong-brondong (muda) itu. Mungkin bisa kali ya," tutur Rini genit, saat ditanya terkait kedekatannya dengan Petra.

Rini mengaku, kisah cintanya yang pahit dengan Anji kini membuatnya lebih selektif dalam memilih pacar. Meski tidak mematok kriteria tertentu, Rini menginginkan sosok lelaki yang dewasa untuk dijadikannya kekasih.

"Kalau yang kemarin sudah baik, sekarang harus lebih baik lagi dari yang kemarin. Seperti yang sebelumnya itu juga harus ada peningkatan," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com